Cinta Sejati

Cinta adalah kata yang indah untuk di ucapkan namun susah untuk di cari dan dilaksanakan. Semua orang berlomba lomba mencari cinta sejati menurut versi dan kenyakinan mereka sendiri. Cinta memang mengubah segalanya dari buruk jadi baik begitu sebaliknya dari baik menjadi buruk.

Kata cinta itu sendiri banyak makna yang terkandung didalamnya, cinta dirasakan oleh dua orang insan yang saling mengerti, memahami, menyayangi, menjaga, memelihara, tertawa, bersedih, gembira dan sebagainya. Cinta juga dirasakan untuk banyak orang seperti keluarga, sahabat, teman.

Apasih Cinta Sejati itu ?.. menurut sumber yang di kumpulkan dari dunia internet Cinta Sejati itu adalah

1. Cinta Yang Mengerti Akan Pasangannya

Akan dikatakan cinta sejati apabila kita bisa mengerti pasangan kita, tidak memanfaatkan, mengerti akan keadaannya baik fisik, sifat, perilaku dan menghargainya. Kadang keadaan yang berbeda membuat pasangan berpaling untuk mendapatkan cinta yang lain. Apapun yang terjadi kalau memang cinta sejati, berjuang berdua untuk mendapatkan kebahagiaan

2. Cinta Sejati Memerlukan Pengorbanan

Pengorbanan disini baik secara fisik maupun materi, demi orang yang kita sayangi pengobanan yang kita berikan tidak menuntut untuk mendapatkan imbalan. Pengorbanan yang tulus didasari hati bukan karena nafsu atau perhitungan. kalau memang itu cinta sejati kita harus rela memberikan kebahagiaan untuk orang yang kita cintai, walaupun tidak bisa memiliki.

3. Cinta Sejati Terbawa Sampai Mati

Cinta yang tulus dan iklas akan terus tertanam didalam hati kita, sampai ajal menjemput. Banyak suami atau istri di tinggal pasangannya, namun sampai meninggal dia tetap setia dengan pasangannya walaupun sudah ada disisinya atau di dunia ini. Ketabahan dan kesabaran untuk satu cinta itulah cinta sejati

4. Cinta Sejati Bukan Hawa Nafsu

Anak sekarang banyak salah mengartikan tentang apa itu cinta sejati, cinta yang terjadi sekarang banyak yang mengutamakan hawa nafsu. Banyak pasangan berkata ” kalau kamu tidak mau melakukan, berarti tidak cinta aku “, kata kata itu menjebak untuk mengungkapkan hawa nafsunya, bila memang cinta seharusnya menjaga agar pasangan tetap utuh sampai tepat pada waktunya. Bila kita sudah resmi cinta itu akan semakin indah bukan hawa nafsu lagi

5. Cinta sejati menghargai perbedaan

Kalau memang cinta sejati, tidak ada perbedaan yang memisahkan kita, baik dari kekayaan, warna kulit, maupun keyakinan. Banyak pasangan yang beda keyakinan tetap utuh sampai sekarang dan memiliki keluarga yang bahagia contohnya. Lidya Kandau dan Jamal Mirdad, mereka bisa menghargai dan mengormati tanpa harus terpisahkan oleh keyakinan. Keyakinan akan tetap berada didalam hati namun tidak dipisahkan oleh cinta, dan cinta akan mendukungnya.

6. Cinta Sejati Kadang Harus Mengalah

Keadaan membuat orang harus mengalah atas cinta yang telah dia dapat, jarak bisa memisahkan. Sifat yang keras bila di gabungkan dengan sifat yang keras maka tidak akan bisa menjadi sebuah hubungan yang indah. Salah satu harus mengalah dan bersabar untuk cinta sejati. Sebagai contoh istri yang sifatnya keras pasti memiliki suami yang sifatnya kalem dan penyabar

Itulah arti cinta sejati yang terjadi disekitar kita, cinta yang dialami oleh setiap orang akan berbeda. Dan wanita yang cantik itu relatif begitu juga dengan pria yang tampan. Bisa dikatakan cantik dan tampan bisa mereka mempunyai orang yang mencintai dia setulus hati.

Dan lihatlah Pasangan Yang Berpisah, Bukankah awalnya mereka merasakan Cinta, Merasakan Kedekatan yang begitu Nyata, Merasakan Kecocokan dan Ketertarikan.
Namun pada akhirnya Mereka Berpisah.

Cinta sejati Bukanlah cinta yang Tak harus Memiliki Cinta sejatiBegitu Nyata Di Hidup kita, Cinta Yang tak kenal putus asa untuk selalu menyayangi Kita, Menghormati dan Sabar Terhadap Orang yang di Cinta.

Jika Kamu bertanya Cinta dari Mana itu Maka jawaban yang Paling mudah Untuk menjawabnya Adalah LIHATLAH IBUMU dan ENGKAU AKAN MENEMUKAN CINTA SEJATI DI DALAM DIRINYA.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s